Jumat, 27 Januari 2017

on Leave a Comment

Kumpulan Obat Untuk Memperlancar Kencing - Dari Bahan Alami

Kumpulan obat untuk memperlancar kencing ,- Sebelumnya selamat datang kembali di situs kesehatan kami . dalam kesempatan kali ini , kami akan memberikan infromasi seputar kumpulan obat untuk memperlancar kencing.

SUSAH BUANG AIR KECIL ? 

Berbicara mengenai susah buang air kecil , banyak sekali orang yang sering mengeluhkan kondisi seperti ini .

Perlu anda ketahui , susah buang air kecil ini dapat disebabkan oleh beberapa faktor penyebab seperti akibat terjadinya infeksi pada saluran kemih atau ISK .

Informasi selengkapnya mengenai penyebab penyebab susang buang air kencing atau kencing sedikit - sedikit bias anda lihat disini =>  Penyebab Kencing Sedikit Sedikit Dan Terasa Sakit .

Kondisi ini tentunya bisa sampai menngganggu aktifitas dan kenyamanan anda sehari hari , maka dari itu sangat disarankan untuk anda segera melakukan pengobatan .

Dibawah ini terdapat beberapa kumpulan obat untuk memperlancar kencing dari bahan alami . Apa saja kumpulan obat tersebut ?

Inidia Kumpulan Obat Untuk Memperlancar Kencing ~ Dari Bahan Alami

1. KEJI BELING

Cara penyajian :
  • Sediakan daun keji beling secukupnya
  • Air 2 gelas 
  • Tempat perebusan
Kumpulan Obat Untuk Memperlancar Kencing
Keji beling
Jika semua bahan telah tersedia langkah pertama ambil dan cuci daun keji beling tersebut , setelah itu masukan kedalam tempat perebusan dan rebus dengan 2 gelas air tadi .

Setelah itu , tunggu hingga air rebusan tersisa setengahnya , jika sudah angkat dan dinginkan . Minum obat ini selagi hangat 2X sehari selamat 1 minggu
Manfaat : Mampu bekekerja sebagai peluruh air seni dan batu ginjal sehingga buang air kecil dapat kembali lancar .

2 . KUMIS KUCING

Cara penyajian :
  • Sediakan tanaman kumis kucing secukupnya
  • 2 Gelas air
  • Tempat perebusan
Kumpulan Obat Untuk Memperlancar Kencing
Kumis Kucing
Steelah bahan terkumpul , untuk proses pembuatan obatnya sama dengan pembuatan obat no 1 , yakni rebus bahan alami (kumis kucing) dengan 2 gelas air hingga mendidih sampai air tersebut tesisa 1 gelas .

Minum dan konsumsi obat ini secara rutin 2 kali sehari .
Manfaat : Sejak jaman dahulu tanaman kumis kucing ini dipercaya sangat efektif dalam obat pelancar air seni / kencing sekaligus dapat menjadi obat peluruh batu ginjal

3 . AKAR ALANG ALANG

Cara penyajian :
  • Sediakan 250gr akar alang alang
  • Gula Batu
  • 3 Gelas air
Kumpulan Obat Untuk Memperlancar Kencing
Akar alang alang
Cara pembuatanya sama dengan no 1 dan 2 yakni dengan merebus semua bahan yang telah tersedia , untuk akar alang-alang ini diamkan proses perebusan hingga 10 menit .

Setelah itu dinginkan dan saring air rebusan tadi . setelah itu minum obat ini 3X sehari sebanyak 1 gelas .
Manfaat : Mampu melancarkan buang air kecil dengan cepat

4 . OBAT JELLY GAMAT QNC 

Ini bukan tanaman , melainkan salah satu obat tradisional yang terbuat dari 100% olahan bahan-bahan alami yang berbahan utama dari ekstrak teripang emas .

Obat Susah Buang Air Kecil
Obat Susah Buang Air Kecil
Obat ini mampu mengatasi masalah / gangguan pada sistem saluran kemih , seperti batu ginjal , kencing sedikit sedikit , dan susah buang air kecil dan besar .

Untuk anda yang sedang menglami sulit buang air kecil , obat jelly gamat qnc ini merupakan salah satu dari kumpulan obat untuk memperlancar kencing terbaik .

Informasi selengkapnya mengenai obat jelly gamat qnc bisa anda lihat disini => Obat Susah Buang Air Kecil Pada Pria Dan Wanita ~ Jelly Gamat QnC 


Nah itu tadi merupakan sedikit informasi seputar kumpulan obat untuk memperlancar kencing , semoga artikel singkat ini bisa bermanfaat ..


Kumpulan Obat Untuk Memperlancar Kencing 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.