Rabu, 09 Desember 2026

on 1 comment

Obat Susah Buang Air Kecil Pada Pria Dan Wanita

Obat susah buang air kecil pada pria dan wanita ,- Bagi anda pria maupun wanita yang saat ini sedang mengeluhkan akan sulitnya melakukan buang air kecil . Tenang , disini akan kami berikan solsusi terbaik untuk mengatasinya .

Produk obat herbal bernama QnC Jelly Gamat merupakan solusi terbaik dalam mengobati masalah susah buang air kecil , karena selain aman , obat ini juga terbilang sangat prkatis dan tanpa menimbulkan efeksamping .

INFORMASI SEPUTAR SUSAH BUANG AIR 

Sebelum menuju informasi seputar obat susah buang air kecil pada pria dan wanita , terlebih dahulu akan saya beirakan informasi seputar penyebab susah buang air kecil tersebut .


Sebelumnya , kondisi susah buang air kecil ini bisa menimpa siapa saja tidak melihat jenis kelamin , Ciri yang khas dari kondisi ini ialah pada saat kita ingin buang air kecil yang sudah tidak kita tahan , akan tetapi membutuhkan waktu yang cukup lama sampai urin keluar .

Apakah kondisi ini harus diwaspadai ?

Tentu saja , karena perlu anda ketahui , susahnya buang air kecil tersebut jika dibiarkan begitu saja dapat memicu menimbulkan infeksi dan komplikasi ke organ tubuh lainnya . 

APA PENYEBAB DARI SULITNYA BUANG AIR KECIL TERSEBUT ?

Pada umumnya , faktor usia merupakan salah satu pemicu dari susahnya buang air kecil , akan tetapi terdapat beberapa faktor penyebab lainnya yang dapat memicu munculnya penyakit ini .

Adapun untuk faktor penyebab lainnya tersebut beberapa diantaranya seperti :

  • Adanya pembengkakan pada prostat 
  • Terganggunya sistem syaraf
  • Efeksamping obat obatan 
  • Masalah pada ginjal dan saluran kemih
  • Efeksamping setelah operasi
  • Dan bisa juga disebabkan karena kondisi psikologis .
Untuk anda yang mengalami susah buang air kecil , alangkah baiknya jika anda segera melakukan pengobatan sekarang juga agar buang air kecil anda kembali normal dan terbebas dari ancaman penyakit serius .

Berbicara mengenai pengobatan untuk melancarkan buang air kecil , kini anda bisa mencoba mengobatinya dengan QnC Jelly Gamat " obat susah buang air kecil pada pria dan wanita " .

Inidia QnC Jelly Gamat , Obat Susah Buang Air Kecil Pada Pria Dan Wanita Yang Ampuh Lancarkan Buang Air Kecil Sekaligus Mampu Mencegah Dan mengobati Komplikasi

Obat Jelly Gamat QnC ,- Merupakan sebuah bentuk pengobatan tradisional terbaik yang dalam pembuatan nya sepenuhnya terbuat dari bahan-bahan alami .
 Di produksi oleh PT.Bijaksana Maju Utama , QnC Jelly Gamat ini sepenuhnya terbuat dari bahan-bahan alami . Beberapa bahan alami yang dipilih untuk pembuatan qnc jelly gamat diantaranya terbuat dari : 

  • TERIPANG EMAS (Bahan Utama)
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Sweetener Steva
  • Air RO
  • Ekstrak Buah & Sayur .
Semua bahan diatas di olah melalui pengolahan modern yang dilakukan oleh tenaga ahli , sehingga hasilnya , kealamian dan kehiegienisan dari bahan alami diatas tetap terjaga .

Meski dalam pembuatan nya sepenuhnya terbuat dari bahan-bahan alami , qnc jelly gamat ini mempunyai banyak sekali khasiat yang bisa diberikan .

Perlu anda ketahui saja , didalam qnc jelly gamat ini terkandung banyak sekali kandungan yang memiliki banyak khaisat untuk mengatasi masalah kesehatan . Beberapa kandungan tersebut diantaranya terdapat kandungan seperti :

Asam Amino , Asam Lemak Essensial,Asam Docosahexanat (DHA) , Antiseptik Alamiah , Cell Growth Factor (CGF) , Chondroitin,Philinopside A dan E , Gamapeptide , Glucasaminoglycans (GAGs) 
Glucosamine , Glikosida keratin , Lektin,Mineral , Mukopolisakarida  , Omega 3, 6, dan 9 , Protein yang mencapai 86,8%,Kolagen yang mencapai 80,0.
KHASIAT QnC JELLY GAMAT UNTUK MENGATASI MASALAH SUSAH BUANG AIR KECIL.

Untuk khasiat yang bisa diberikan oleh QnC Jelly Gamat terhadap masalah susah buang air kecil , QnC Jelly Gamat ini mampu
Membunuh mikroorganisme jahat seperti bakteri , jamur sampai virus sekalipun yang bisa menjadi penyebab infeksi pada saluran kemih dan memicu susah nya buang air kecil.


  • Mengatasi masalah pada prostat
  • Dapat mengatasi gangguan pada sistem syaraf sekaligus memperbaiki dan meregenerasi kembali sistem syaraf tersebut
  • Efektif mengatasi masalh pada ginjal sekaligus melancarkan saluran kemih
  • Melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh
  • Mampu mengatasi peradangan / rasa sakit 3X lebih cepat
  • Mampu menambah daya tahan / kekebalan tubuh
  • Efektif dalam mencegah dan mengobati komplikasi
  • Dan masih banyak lagi .
Masih banyak khasiat dan manfaat lainnya yang bisa anda dapatkan dai qnc jelly gamat ini , sekarang tugas anda ialah mencoba dan merasakan sendiri khasiat dari qnc jelly gamat tersebut .

Konsumsi QnC Jelly Gamat 1-2 Botol , Susah Buang Air Kecil Anda Dapat Segera Teratasi Dan Anda Terbebas Dari Ancaman Penyakit Serius Seperti Komplikasi .
BERANI MENCOBA , BERANI SEMBUH !!!

KODE OBAT : BST-14 *Wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan
LEGALITAS OBAT : HALLAL | DEPKES P-IRT : 109321601291-1229
ATURAN MINUM : 

  • Bayi : 1/2 sendok teh 2x sehari.
  • Anak-anak 2 tahun keatas : DiMinum 1-2 sendok teh 2x sehari
  • Dewasa: Diminum 2-3 sendok makan 2x sehari
NB : Semua diminum setelah makan , Penggunaan qnc jelly gamat bisa dibarengi dengan penggunaan obat dokter asal diberi jangka waktu sekitar 2 jam setelah meminum obat dokter.
HARGA OBAT : Rp.155.000,-/Botol



KHUSUS BULAN INI : Untuk pembelian diatas 2 botol disetiap pemesanan nya ,anda berhak mendapatkan POTONGAN HARGA / DISOCUNT dari kami . Berlaku kelipatan !! GARANSI UANG KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI

Obat QnC Jelly Gamat ini hanya tersedia di AGEN RESMI OBAT HERBAL saja & belum diperjual belikan secara bebas demi menjaga agar tidak ada produk palsu alias tiruan yang nihil khasiat

LANTAS DIMANA KITA BISA MENDAPATKAN QNC JELLY GAMAT TERSEBUT ?

Untuk bisa mendapatkan QnC Jelly Gamat sebagai obat susah buang air kecil pada pria dan wanita , anda bisa langsung memesan nya dari kami .

Kami merupakan AGEN RESMI OBAT HERBAL yang menerima pemesanan dari seluruh wilayah di indonesia . 

Untuk cara pemesanan nya sendiri sangatlah mudah , anda cukup mengirimkan sms pemesanan kepada kami dengan format SMS seperti dibawah ini :
:
Format SMS : ketik =>  BST-14  # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No Hp/Telepon
Kirim Ke 081.313.056.955 *Tarif Normal
Contoh Pemesanan :
BST-14 # 4 Botol # Siti Jaenab Muslim # Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat # 0822.1713.25xx
Kirim Ke 085.323.239.418 *Tarif Normal

Berlaku layanan “Barang sampai—Baru bayar” bagi yang memesan 1-2 botol QnC Jelly Gamat. Ingat cantumkan kode pemesanan BST-14 dalam setiap pemesanaan

Kode obat : BST-14 harus selalu dicantumkan dalam setiap pemesanan , agar pesanan anda dapat segera kami proses dan untuk mencegah kekeliruan dalam proses pengiriman.
INFORMASI DAN KONSULTASI HUBUNGI NO DIATAS

Alamat Kantor Kami : Perum Wijaya Permai II Blok B No.3, Kec Tawang 46115 ,Kota Tasikmalaya Jawa Barat-Indonesia  | AGEN RESMI OBAT HERBAL

Bagi anda yang berada di wilayah tasikmalaya , anda bisa datang langsung ke alamat kami diatas / pesanan bisa diantar kerumah anda dengan COD .

Untuk yang berada diluar wilayah tasikmalaya , pesanan kami antar via jasa pengiriman JNE , pesanan paling lambat sampai 2-5 hari tergantung seberapa jauh alamat anda.
Bukti pesanan sampai ke rumah pemesan (klik gamar untuk memperbesar)
SEGERA PESAN DAN RASAKAN KESEMBUHAN NYA !!

 Terimakasih atas kunjungan nya kedalam arikel mengenai obat susah buang air kecil pada pria dan wanita ini , semoga artikel ini bisa bermanfaat . Selamat mencoba dan semoga lekas sembuh

Obat Susah Buang Air Kecil Pada Pria Dan Wanita

1 komentar:

  1. The best casino slot machines in the USA - Dr.MCD
    Play online 광명 출장안마 slots with your 경상남도 출장마사지 family, friends or anyone 삼척 출장샵 who's been playing them for a while now. 군포 출장샵 We've got the best slots on 대전광역 출장마사지 offer with

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.